Thursday 13 October 2011

satu jam saja

Andika,Gadis, dan Hans. Mereha adalah sahabat sejati dan masing - masing berjanji untuk saling menjaga namun tidak saling saling mencintai. Andika berkesempatan mendapat beasiswa untuk pergi ke jerman.

      Kedua sahabatnya (Gadis dan Hans) pergi mencarinya untuk menyampaikan kabar kabar gembira tersebut,namunternyata dalam perjalanan mereka dapat musibah dan kendaraan yang ditumpanginnya mengalami kerusakan.Hujan begitu lebat. Hans merencanakan sebuah perbuatan yang terkutuk dan Gadis harus menerima akibatnya Andika yang sejak lama mencintai Gadis mengambil alih tanggung jawab tersebut walaupun Andika harus kehilangan masa depannya dengan melepas beasiswanya kuliah di jerman.

      Hans kembali ingin merebut Gadis, sebagai seseorang sahabat sejati. Andika lebih memikirkan kebahagiaan Gadis, yang ada dalam pikarannya adalah melindungi sahabat sekaligus istrinya dengan menyembunyikan pertemuannya dengan Hans. Semakin lama Gadis menyadari  betapa besar cinta Andika namun waktu tak dapat menunggu kebahagiaan mereka.

No comments:

Post a Comment